Breaking News
Loading...
Friday, November 20, 2015

I can do it


Jangan Pedulikan Mereka, Jangan pedulikan omongan orang lain, kadang-kadang mereka mempunyai kecenderungan negative & pesimistis. Coba simak  semua orang yang berhasil di bidangnya berani melawan arus, berani memasa bodahkan omongan orang lain.

Jangan pernah mendengar orang lain yang bersifat pesimistis, karena mereka akan mengambil sebagian besar mimpi-mimpi Anda dan menjauhkan dari nya.

Selau pikirkan kata-kata bertuah yan ada, sebab segala sesuatu yang Anda dengar dan baca bisa mempengaruhi perilaku Anda. Karena itu tetaplah selalu positive.

Dan yang terpenting berlaku tuli jika ada orang berkata kepada Anda bahwa Anda tidak bisa mencapai cita-cita Anda. Berpikirlah selalu “I Can Do It”.

Sering  orang-orang memandang sinis dan negative, bila mana Kita melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan (Out of The box), akan selalu dapat komentar-komentar macam-macam yang hampir semua bersifat menyepelekan.

Contah Kasus yang pernah dialami  Bpk  Jamil Azaini, semasa kecil nya tinggal di desa di pinggir hutan dekat lokasi perkebunan PTPN  VII di Lampung. Kecil dihina, kini ia Jadi Pengusaha dan Punya Sekolah. Klik Vidio dibawah ini untuk  mengetahui kisahnnya.




Anda boleh miskin Harta, tapi jangan sampai Miskin Cita-Cita, dengan Cita-Cita itu jadi Motivasi untuk belajar. Namun sering Cita-cita tidak kesampaian, gagal diawal bukan karena ketidakmampuan skill dan pengetahuan. Tapi ada sebagain gagal karena tidak tahan mendengar cibiran orang lain.

Tapi untuk tidak mendengar Cibiran orang lain (dibully), Anda tidak harus menjadi Orang Tuli supaya tidak mendengar..heeeee.. Iya Khan.

Tapi Anda boleh menulikan diri, tidak mendengarkan cibiran orang lain, dengan cara fokus ..fokus..fokus..untuk mencapai apa yang Anda cita-citakan.

Anggap aja Bullyan orang itu menjadi amunisi Anda untuk lebih maju, jadi cambuk agar bisa belajar keras,,bedah dengan orang yang membully...Buktikan “I can do It”.

Cita-cita bukan hanya untuk dituliskan tapi untuk diraih dan digapai. Namun harus tetap berani THINK out OF THE BOX”, harus berani berpikir diluar kebiasaan. Dan selalu ingat “I can do It.

Sukses itu milik Semua...dan yakinlah Rejeki dari Allah tidak akan tertukar.

Jangan Pedulikan Mereka.

Orang yang hebat bukan tercipta karena kemudahan..tapi karena lolos dari Cobaan.


Move forward...Do It.

4 comments: