Breaking News
Loading...
Tuesday, October 20, 2015

Info Post
 Mari rebut kembali "Kemenangan Persib Kemenangan Kita Semua"
Marilah rebut kembali, yel-yel yang diadaptasi dari lagu Halo-Halo Bandung, menggemah..membahana sepanjang jalur perjalanan Bobotoh istilah untuk fans fanatik Persib.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC Minggu Malam 18 Oktober 205 memberikan kegembiraan tersendiri bagi fans-fans fanatik baik Persib Bandung maupun Sriwijaya FC.
Kita tau beberapa waktu lalu Kemenpora telah membekukan PSSI dan secara otomatis tidak ada organisasi yang menaungi persepak-bolaan Indonesia termasuk liga ataupun turnamen khusus lainnya.

Sehingga banyak penggemar sepak bola yang kecewa, khususnya insan sepakbola ada yang beralih profesi buat sementara waktu.

Namun dengan inisiatif Presiden Jokowi diadakanlah Pertandingan memperebutkan Piala Presiden.

 Mari rebut kembali "Kemenangan Persib Kemenangan Kita Semua"

Pada pertandingan final yang diselenggarakan di Stadiun Utama Gelora Bung Karo (GBK) nampak lautan manusia yang menonton tak kurang dari 70.000 orang dari berbagai daerah terutama fans Persib dan Sriwijaya FC tentunya.

Sangat wajar bila Bobotoh mengeluarkan kekuatan penuh dan full fans, karena sudah lama Persib tidak menjuarai pertandingan sepakbola.

Di pertandingan final ini Persib keluar sebagai juara Piala Presiden 2015 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 2 : 0. Dua gol tercipta pad babak pertama hasil tendangan Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri dari penjaga gawang Sriwijaya FC “Dian Agus”

Hayoo kita saksikan lagi Highlight Goal pertandingan final Piala Presiden 2015. Klik vidio ini.


 “Kemenangan Persib Kemenangan Sepakbola Indonesia”





4 comments: